Selasa, 27 Desember 2016

Bad Credit Home Ekuitas Pinjaman - Anda Bisa Disetujui Terlepas dari Kredit

Kebanyakan orang dengan kredit buruk tidak menyadari bahwa jika mereka memiliki rumah sendiri dan membayar hipotek, mereka dapat memenuhi syarat untuk pinjaman ekuitas rumah. Bahkan dengan kredit buruk, pinjaman ekuitas rumah kemungkinan, karena rumah itu sendiri adalah jaminan. Jika Anda default pada pembayaran, Anda akan kehilangan rumah Anda, seperti yang Anda akan dengan tidak membuat pembayaran hipotek Anda. Selama Anda telah membuat setiap usaha untuk menjaga pembayaran di rumah Anda up to date, sebagian besar pemberi pinjaman akan menyetujui pinjaman berdasarkan ekuitas Anda telah membangun dari waktu ke waktu.



Anda perlu memiliki 20% atau lebih dari hipotek Anda lunas. Jika ini cocok dengan situasi Anda, meskipun Anda memiliki kredit buruk dengan tidak membuat pembayaran lain pada waktu atau dengan hilang mereka sama sekali, dengan kredit buruk Anda, pinjaman ekuitas rumah adalah mungkin. Anda juga harus memberikan bukti pendapatan Anda dan kepemilikan rumah. Pemberi pinjaman juga akan memerlukan penilaian untuk menentukan nilai yang tepat dari rumah Anda dan dengan demikian menentukan jumlah ekuitas yang Anda miliki. ekuitas adalah perbedaan dalam apa yang Anda berutang pada rumah Anda dan jumlah uang yang akan Anda dapatkan jika Anda menjualnya.

Jika Anda memiliki kredit buruk, pinjaman ekuitas rumah akan menjadi sekitar 80% dari ekuitas. Meskipun ada lender yang akan memberikan pinjaman untuk 125% dari ekuitas, jika Anda memiliki kredit yang buruk, bukan tidak mungkin bahwa Anda akan memenuhi syarat untuk jumlah yang lebih besar ini. Pemberi pinjaman juga akan ingin tahu bagaimana Anda berencana untuk menghabiskan uang. Jika jawaban Anda adalah bahwa Anda ingin mengkonsolidasi utang Anda dan melakukan perbaikan ke rumah Anda, maka kemungkinan besar bahwa Anda akan disetujui.

Dengan kredit macet, rumah ekuitas pinjaman lender ingin memastikan Anda akan membayar uang. Dengan peringkat kredit buruk yang Anda miliki, mereka mengambil risiko meminjamkan Anda sejumlah besar uang. Oleh karena itu, tingkat bunga yang Anda bayar pinjaman akan lebih tinggi. Ada menutup biaya yang terkait dengan mendapatkan jenis pinjaman, tetapi mereka tidak setinggi mendapatkan hipotek biasa. Sama seperti dengan mendapatkan hipotek, Anda dapat memiliki biaya ini termasuk dalam pinjaman, sehingga Anda tidak perlu datang dengan uang muka.

Ada banyak lender dengan kehadiran online di mana Anda dapat menerapkan dari rumah. Hal terbaik yang Anda berlaku untuk beberapa lender dan kemudian Anda dapat membandingkan tarif, persyaratan yang ditawarkan dan jumlah pembayaran. Dengan menerapkan beberapa pemberi pinjaman atas ruang beberapa hari tidak akan merusak catatan kredit Anda. Setiap kreditur yang memeriksa catatan Anda akan melihat bahwa Anda memeriksa yang pemberi pinjaman dapat memberikan yang terbaik menangani. Menggunakan uang dari pinjaman ekuitas rumah untuk melunasi utang-utang Anda adalah ide yang baik. Ketika Anda melakukan pembayaran Anda pada pinjaman tepat waktu, peringkat kredit Anda akan mulai naik. Anda tidak akan melihat perbedaan segera, tapi setelah enam bulan atau satu tahun, akan ada perbedaan yang signifikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar