Sabtu, 04 Mei 2019

Mansion saya

Ini adalah blog saya posting pada bulan Desember 08. Saya masih senang berbagi ...
Hi everyone! Aku punya cerita pribadi yang saya ingin berbagi dengan Anda semua. Saya berharap itu menginspirasi Anda dan memberikan kontribusi untuk keyakinan Anda dalam penciptaan sadar dan keajaiban yang kita benar-benar nyata.


Selama musim panas, bisnis desain grafis saya mulai berkurang. Saya hampir tidak bisa membayar sewa saya dan mulai membenci memberikan pemilik saya semua uang saya. Meskipun upaya terbaik saya untuk mengumpulkan lebih banyak pelanggan, aku tak bisa & rsquo; t, jadi saya memutuskan untuk mendapatkan pekerjaan. Saya bekerja untuk sebuah perusahaan media selama sekitar enam minggu dan kemudian mereka menutup pintu mereka dan mengajukan.

Kebangkrutan. Saya belum dibayar selama satu bulan & rsquo; s waktu, percaya semua akan baik, entah bagaimana. Rasanya seperti kran keuangan telah dimatikan! Aku dalam kesulitan besar.
Saya pikir sudah waktunya untuk berhemat. Saya memiliki waktu yang sulit menerima seluruh & ldquo; berhemat.

Gagasan karena dalam pikiran saya, saya takut bahwa saya sedang berbicara sendiri menjadi kesadaran kemiskinan & hellip; bahwa saya don & rsquo; t layak rumah bagus, besar, bahwa saya & rsquo; m ditakdirkan untuk kekecilan. Padahal sebenarnya, aku terus mengulangi untuk diri sendiri, & ldquo; oke, I & rsquo; akan berhemat, tapi aku benar-benar layak untuk hidup di sebuah rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar